Cara Cepat Membuat Website untuk Bisnis Online


DOWNLOAD EBOOK INI SELENGKAPNYA FILE PDF

Link Download –>  http://adf.ly/DvCSR 
(copy paste link ini ke address bar anda)

Siapa Bilang membuat website itu adalah pekerjaan yang sulit. Tanpa harus menguasai bahasa pemograman pun kita bisa membuat website dengan cepat. hanya butuh waktu 30 menit mengikuti langkah Cara Cepat Membuat Website untuk Bisnis Online dibawah ini.

Berikut Langkah-langkahnya :

1.  Kunjungi situs http://www.produkdalamnegeri.com

2.  Klik Tombol “MENDAFTAR” seperti gambar dibawah ini

3.  Isi Form Pendaftaran seperti contoh gambar di bawah ini

4.  Proses Pendaftaran berhasil akan muncul seperti Dialog Box Berikut ini

5.  Anda diminta untuk cek Email sebagai Verifikasi Pendaftaran, Buka Inbox Email Anda atau Jika tidak masuk di inbox coba cek di Spam,. lihat contoh dibawah ini:

6.  Buka Pesan tersebut, maka akan muncul seperti Gambar di bawah:

7.  Kembali Kunjungi Situs http://www.produkdalamnegeri.com 

Lalu Klik Tombol Login, Lihat Contoh Dibawah ini:

8.  Selanjutnya Akan Tampil Form untuk Login.  Silahkan anda login dengan mengisi User Name dan Pasword sesuai diwaktu anda mendaftar tadi.

10.  Jika Proses Berhasil Maka Akan Tampil Halaman Profil seperti Contoh dibawah ini:

11.  Jika sudah tampil seperti Gambar diatas, maka anda sudah memeliki Alamat Sub Domain (Halaman) dengan alamat contoh diatas adalah http://produkdalamnegeri.com/pt.php?id=2596.  Alamat seperti ini Kurang Familiar. Silahkan di ubah menjadi alamat yang lebih Familiar, contoh dalam hal ini seperti http://waroengwebsite.produkdalamnegeri.com/

Cara mengubahnya : Klik Tombol “UBAH” .  seperti yang dilingkar merah pada gambar diatas atau Klik menu BUAT SUBDOMAIN di fitur utama sebelah kanana halaman.

12.  Setelah itu akan muncul seperti Gambar Dibawah ini, Anda diminta untuk memilih atau mengisi nama subdomain yang anda mau, contoh untuk hal ini adalah : http://waroengwebsite.produkdalamnegeri.com/

13.  Selanjutnya akan muncul seperti Gambar di bawah ini:

14.  Anda Sudah berhasil mendapatkan Alamat Subdomain spt: http://waroengwebsite.produkdalamnegeri.com/
Silahkan anda kunjungi Alamat tersebut. maka akan tampil halaman seperti contoh:

Halaman diatas masih format standar dengan themplete juga standar belum anda ganti dengan pilihan themplete yang ada, belum diisi profil, produk, artikel, video produk dan fitur-fitur lainya.. berikut fasilitas fitur-fitur yang secara gratis bisa kita manfaatkan:

15.  Berikut langkah kita coba mengisi untuk melengkapi data Profil.  Klik menu Profil Perusahaan dan kemudian Klik Edit Profil, lihat contoh:

16.  Maka setelah itu akan muncul Form Edit Profile, Silahkan Diisi sesuai dengan usaha Anda seperti contoh berikut:

17.  Jika Sudah Selesai Edit Profil, kita akan mencoba mengisi Produk Usaha kita.  Klik Menu “Produk” . Nah yang pertama harus anda lakukan adalah membuat Kategori Produk. KlikTombol “Tambah Kategori Produk“.  Lihat contoh dibwh ini:

18.  Maka Akan muncul Form Kategori Produk, silahkan isi sesuai kebutuhan Anda, seperti contoh:

19.  Setelah itu Silahkan Anda Mengisi Produk sesuai dengan Kategori-Kategori Produk yang telah Anda bikin diatas. Lalu Klik Tombol  “TAMBAH PRODUK”

20.  Selanjutnya akan muncul Form Tambah Katalog Produk, Silahkan diisi sesuai dengan Kategori Produk Anda bikin tadi. Lihat Contoh:

21.  Langkah Berikutnya kita mencoba merubah Templete.  Klik Fitur “TEMPLATE“  yang terdapat pada Fitur Standar Sebelah Kanan. Pilih Template yang anda Suka, Lalu Klik AKTIFKAN,   Lihat Contoh:

22.  Tampilan Halaman Depan Anda Akan Berubah menyesuaikan Pilihan Template yang dipilih. Coba Kunjungi alamat Subdomain anda, Dalam hal ini Contoh : http://waroengwebsite.produkdalamnegeri.com/

Lihat Tampilan Halaman Depan berikut sudah berubah dari Tampilan awal dengan Format template standar.

23.  Sampai Disini Anda sudah berhasil membuat halaman Subdomain dengan contoh Alamat http://waroengwebsite.produkdalamnegeri.com/

Masih banyak Fasiltas Fitur-Fitur yang bisa kita manfaatkan secara Gratis, seperti:

Push SMS

Push SMS merupakan fasilitas yang memungkinkan anda menerima pemberitahuan lewat sms dari server kami ke Handphone anda. Kami akan mengirimkan semua pesan yang masuk oleh pengunjung untuk anda dan notifikasi lainnya ke Handphone anda agar bisnis anda bisa berjalan tepat waktu. SMS yang anda terima dari kami tidak akan menyadap pulsa handphone anda.

Sebelum anda dapat menggunakan fasilitas ini kami ingin memastikan terlebihdulu nomor Hand Phone anda yang valid sebagai tujuan pengiriman pesan oleh pengunjung. Silahkan masukkan nomor Hand Phone anda dengan benar. Mendukung GSM/CDMA.

CD COMPANY PROFILE

Untuk mempromosikan produk dan perusahaan anda haruslah menggunakan banyak sarana. Tidak bisa hanya mengandalkan satu media saja. Jika anda sangat serius mengelola promosi online maka itu hanya sebagian kecil orang saja yang dapat dijangkau karena tidak semua orang suka internetan apalagi keterbatasan akses internet di daerah yang jauh dari pusat kota.

CD Company Profile termasuk sarana promosi yang efektiv dan efisien. Selain murah media ini sangat mudah di gunakan dan semua orang sudah familiar dengan CD. Dengan memanfaatkan fasilitas ini anda tidak perlu repot lagi untuk membuat CD Company Profile. Sistem kami bisa membackup seluruh isi dari halamana site perusahaan anda lalu menyusunnya dalam satu paket file HTML (beserta gambar) yang saling terhubung satu sama lain. Sehingga info produk dan prusahaan anda bisa dilihat secara offline (tanpa koneksi internet). Tampilan yang bagus dan interaktif membuat citra perusahaan anda semakin bagus. Semoga usaha anda sukses.

–  VERIFIED SELLER

Kami menyadari bahwa penjualan online secara elektronik sangat rentan dengan PENIPUAN. Kasus-kasus penipuan semakin sering kita dengar. Hal ini menimbulkan iklim yang tidak kondusif bagi para penjual yang ingin sungguh-sungguh menjual barangnya dengan cara yang benar.

Dalam hal ini kami merasa perlu membuat kebijakan baru atas semua perusahaan yang tergabung dalam situs ini untuk MEMVERIFIKASI IDENTITAS keaslian anggota kami untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penipuan.

Untuk memverifikasi identitas anda kami mensyaratkan tiga hal:

1. KTP/SIM/Paspor yang masih berlaku.
2. Foto anda yang sedang berada disamping produk yang anda jual (sedang memegang).
3. Biaya administrasi sebesar Rp.50.000 (Lima Puluh Ribu Rupiah).

Bagi Perusahaan yang telah melakukan verifikasi akan ditampillkan logo VERIFIED SELLER pada halaman site perusahaannya sehingga dapat dilihat oleh pengunjung dan meningkatkan kepercayaan bagi calon pembeli.

Untuk lebih meyakinkan lagi, pengujung diperbolehkan melihat/mengunduh file data verfikasi (KTP dan Foto anda) agar calon pembeli produk anda bisa menilai sendiri kebenaran identitas anda. Namun anda juga dapat menyembunyikan (tidak mengijinkan) pengunjung melihat/mengunduh file data verifikasi anda untuk menghindari penyalah gunaan data tersebut.

Jika pengunjung serius mau membeli produk anda maka kami telah menyediakan mekanisme agar calon pembeli dapat melihat data verfikasi anda dengan cara memasukkan password yang telah anda setting dihalaman ini. Calon pembeli tersebut akan menghubungi anda terlebih dahulu via email/sms untuk mendapatkan password tersebut.

–  BELI DOMAIN

Dengan bergabung dengan produkdalamnegeri.com anda telah memiliki halaman web tersendiri untuk perusahaan anda. Alamat URL halaman web perusahaan pada contoh ini adalah http://waroengwebsite.produkdalamnegeri.com/.

Anda bisa mengganti alamat URL tersebut dengan nama domain yang lebih familiar misalnya http://www.waroengweb.co.id

Keuntungan memiliki domain

  1. Domain itu lebih populer.
  2. Citra perusahaan anda akan lebih baik karena terlihat lebih serius.
  3. Meningkatkan kepercayaan pengunjung.
  4. Mudah dikenal, mudah diingat dan mudah ditemukan oleh mesin pencari seperti google.com.
  5. Menjadi identitas baru untuk perusahaan anda misalnya untuk kop surat, kartu nama dan alamat kontak perusahaan.

Keuntungan membeli domain di produkdalamngeri.com

  1. Hemat dan murah.
  2. Langsung jadi. Tidak pake lama.
  3. Desain Templatenya sudah disediakan tinggal dipilih.
  4. Menu dan block bisa ditambah dan diubah sendiri.
  5. Sangat mudah dikelola. Pengelolaan situs anda tetap melalui halaman ini.
  6. Aman.
  7. Tetap terintegrasi di situs produkdalamngeri.com sehingga mudah dikenal.
  8. Tidak pakai biaya desain dan hosting. Cukup beli domain saja. Biaya ini bisa sampai jutaan rupiah di tempat lain. Tapi disini FREE.
  9. Domain anda sewaktu-waktu bisa ditransfer ke hosting lain jika ingin dipindahkan dari produkdalamnegeri.com
  10. Kami akan terus melakukan inovasi menyesuaikan dengan perkembangan teknologi sehingga teknologi situs perusahaan anda akan terus kami kembangkan dan sempurnakan. Tanpa biaya tambahan.
  11. Identitas produkdalamnegeri.com di situs anda akan kami hilangkan seperti tulisan “Seluruh isi dari halaman ini diluar tanggung jawab ProdukDalamNegeri.com”.
  12. Kontennya dinamis. Tidak butuh keahlian khusus cukup bisa menggunakan komputer dan internet saja.

Syarat dan ketentuan

  1. Menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku pada poin-poin dibawah ini
  2. Tidak melakukan penipuan dalam jual beli
  3. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan informasi atau penipuan yang anda lakukan kepada orang lain.
  4. Tidak bisa menambah modul/fitur/aplikasi selain yang telah kami sediakan.
  5. Biaya perpindahan domain ke hosting lain ditanggung oleh anda sendiri sesuai harga yang berlaku pada penyedia hosting anda.
  6. Mengirimkan Scan KTP asli anda ke email kami responsiblevebri@gmail.com / info@produkdalamnegeri.com
  7. Informasi perusahaan atau produk anda tidak boleh bertentangan dengan Hukum Indonesia yang berarti bahwa menjual dan/atau mencari produk (tetapi tidak dibatasi) seperti berikut ini adalah dilarang keras:
    • Barang/produk/jasa yang tidak sah atau hasil curian
    • Senjata api, perlengkapan senjata dan/atau sarung pistol
    • Menjual, meminta dan/atau meluncurkan foto hak cipta atau potret hak milik orang lain tidaklah diijinkan. Demikian juga penggunaan foto atau teks dari pihak ketiga tidak boleh digunakan tanpa ijin pemilik.
    • Untuk tindakan pencegahan, dilarang untuk menjual dan/atau meminta barang faceplates dari radio mobil dan/atau faceplates dari sistem pelayaran.
    • Jasa atau produk pornografi atau erotis dalam bentuk apapun
    • Multi Level Marketing (MLM) atau penjualan langsung dan “Membuat uang cepat”

Info lebih lanjut hubungi: responsiblevebri@gmail.com / info@produkdalamnegeri.com / sms 081366205760

Contoh perusahaan yang telah Membeli Domain:

  1. www.artakerinci.com
  2. www.casiaverakerinci.com
  3. www.nanasoviegems.com
  4. www.trijayamusik.com
  5. www.sheilamusic.com
  6. www.alatfitnesimport.com
  7. www.baliprajatravel.com

DAN MASIH BANYAK FASILITAS LAINNYA seperti Membuat Video Produk, Artikel Produk, Menambah Menu Halaman, Kemitraan Bisnis, dan sebagainya. Silahkan anda manfaatkan sesuai kebutuhan usaha anda.

DOWNLOAD EBOOK INI SELENGKAPNYA FILE PDF

Link Download –>  http://adf.ly/DvCSR 
(copy paste link ini ke address bar anda)

Selamat Menikmati  :)

Tim ProdukDalamNegeri.com

About Jakes

Waroeng Web - Spesialis Website (www.waroengweb.co.id) Sejak tahun 2007 WaroengWeb telah memulai menjalankan bisnis pembuatan website. Hingga saat ini kami tetap fokus dalam pengembangan dan menciptakan inovasi baru mengikuti perkembangan teknologi internet.(Site: waroengweb.co.id Mail: support@waroengweb.co.id CP: jakes 0812 7466 4892 dan dores 0813 6620 5760)

Posted on 30 Mei 2012, in Pelatihan, Pelatihan Membuat Blog. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

Tinggalkan komentar